Profil Iwabe Yuino - Naruto Next Generation

Iwabe Yuino
Iwabe Yuino

Iwabe Yuino (結乃イワベエ) adalah seorang Genin dari desa Konohagakure. Sewaktu masih di akademi, Iwabe merupakan murid tertua di kelasnya dikarenakan ia tidak pernah lulus dari akademi. Ia sekelas dengan Boruto Uzumaki, setelah menjadi Genin Iwabe satu Tim dengan Denki dan Metal Lee.

Latar Belakang

Iwabe merupakan shinobi yang pandai dalam bidang Ninjutsu. Iwabe memiliki mimpi ingin menjadi ninja yang kuat dan hebat seperti Hokage Ke-7, karena itulah ia sangat mengagumi Hokage Ke-7. Iwabe merupaka murid paling tua di kelasnya, karena ia tidak lulus dalam ujian akademi, Iwabee sangat mahir dalam berbagai Ninjutsu maupun Taijutsu, tetapi ia tidak lihai dalam ujian tertulis yang membuatnya tidak lulus dari akademi. Pada awalnya Iwabee sangat kasar pada setiap murid akademi baru yang menjadi teman sekelasnya, namun ia berubah saat di kalahkan oleh Boruto Uzumaki saat duel satu lawan satu.

Orang Tua Iwabe Yuino

Orang tua Iwabe Yuino masih menjadi misteri, karena belum disebutkan di anime maupun manga Boruto. Banyak penggemar Boruto yang penasaran tentang, Iwabe anak siapa ??, Orang tua Iwabe siapa ??, Siapa ayah Iwabe ??, Apakah Iwabe adalah Kawaki, dan masih banyak yang lainnya.

Kepribadian

Iwabe Yuino
Iwabe cukup akrab dengan Denki

Iwabee sangat mempercai kalau kekuatan di atas segalanya, bahwa orang yang kuat dapat melakukan apa yang mereka inginkan. Ia sangat benci lahir dan besar di era yang sudah damai, karena ia percaya lahir dan besar saat era perang dapat membuat seseorang menjadi ninja yang sesungguhnya.

Iwabee menganggap murid Akademi sebagai orang yang lemah dan malas karena memanfaatkan masa era damai, dan itu hanya akan membuat Ninja dengan nama saja. Ia di gambarkan mudah marah jika pendapatnya tentang Ninja di tentang, ia digambarkan mampu membuat keputusan dengan cepat dalam pertarungan.

Sikapnya berubah saat bertemu dengan Boruto Uzumaki,awalnya Iwabe menganggap Boruto sebagai anak yang beruntung karena ayahnya seorang Hokage, akan tetapi Iwabe menjadi sangat mengagumi Boruto karena sifatnya yang pantang menyerah. Dan sejak saat itu sifat Iwabe berubah dan mulai berteman dengan teman sekelasnya.

Penampilan

Sebagai murid tertua di kelasnya, Iwabe terlihat paling tinggi dari teman sekelasnya. Iwabe memiliki kulit berwarna cokelat, dengan rambut hitam yang ditutupi oleh kain berwarna merah bercorak putih yang diikat mirip dengan turban. Iwanee mengenakan rompi panjang tanpa lengan warna hijau dan di dalamnya mengenakan kaos berwarna putih.

Kemampuan Iwabe

Iwabe Yuino
Iwabe saat bertarung dengan Mitsuki

Iwabe memiliki kemampuan yang luar biasa walaupun tidak lulus Akademi dua kali, kemampuannya di tunjukan dalam semua bidang Ninjutsu, dan terkadang Iwabee di minta oleh teman-temanya untuk mengajari teknik tertentu.

Ninjutsu Iwabe

Iwabe Yuino
Iwabe dapat membuat palu raksasa dari elemen tanah

Iwabe dapat menggunakan semua teknik tingkat Akademi dengan mudahnya. Iwabee sangat mahir dalam menggunakan Jutsu berElemen Tanah, ia mampu menciptakan dinding tanah yang kuat dimana murid akademi belum bisa menggunakan Jutsu dengan level tersebut.

Debut
AnimeBoruto Episode #1
Pribadi
Jenis kelaminLaki-Laki
Tinggi167 cm
Jenis ElemenElemen Tanah
AfiliasiKonohagakure
Tingkatan Ninja Genin
Jutsu
  • Elemen Tanah: Dinding Tanah
  • Elemen Tanah: Teknik Palu Tanah
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
amreeuu
admin
May 3, 2020 at 6:00 AM ×

Ulang tahun/tgl lahirnya kapan?

Reply
avatar
amreeuu
admin
May 3, 2020 at 6:00 AM ×

Ulang tahun/tgl lahirnya kapan?

Reply
avatar

Recommendation